Kini saatnya Anda memanipulasi video vertical yang Anda miliki menjadi horizontal tampilannya. Caranya pun tidaklah terlalu rumit alias mudah.

Silakan ikuti panduannya yang diberikan oleh Simple Channel terkait cara bagaimana mengubah video yang tampilannya vertical menjadi horizontal. Manipulasi video ini menggunakan software VSDC yang merupakan software editing video gratis yang memiliki banyak fitur dan tidak ada watermarknya.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Langsung saja kita simak tutorialnya di sini: 

 

Taman Vertikal, Alternatif Taman yang Bisa Dijadikan Solusi Kurangnya Lahan

Dengan keterbatasan lahan yang kita miliki di rumah, kita tetap dapat membuat suasana rumah nyaman dan asri dengan menanam aneka tanaman yang disesuaikan dengan kebutuhan dan lahan yang ada.

Ya, kita bisa menyiasatinya dengan taman vertikal atau vertical garden. Taman vertikal ini tidak berada di permukaan tanah melainkan kita membuatnya sedemikian rupa sehingga taman atau garden yang kita buat berbentuk vertikal ke atas.

Tanaman disusun dalam sebuah rangkaian pot yang berdiri tegak sehingga taman vertikal biasa juga disebut taman tegak. Hal ini memang menjadi solusi yang ampuh dan manjur guna menyiasati keterbatasan lahan dalam mewujudkan lingkungan rumah yang nyaman dan asri.

Sudah banyak kita dapati taman vertikal di tengah-tengah kota ataupun di perumahan-perumahan.  Mungkin Anda justru sudah memulai lebih dahulu? Apakah betul demikian?

Contoh taman vertikal:

 

Katagori