Mungkin Anda pernah melihat video yang menampilkan efek freeze atau efek membeku dalam artian suatu video menampilkan adegan yang bisa membuat objeknya berhenti bergerak atau freeze untuk beberapa saat.

Nampak keren bukan? Efek freeze ini memang bisa membuat sebuah video lebih menarik. Dan mungkin Anda bertanya-tanya apakah sulit untuk membuatnya? Apakah itu sulap?

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Hal itu bukan sulap, Anda dapat melakukannya juga dengan cara yang mudah. Dengan bantuan software video editing gratis yang tak ada watermarknya, Anda dapat membuat efek freeze frame ini dengan mudah dan singkat.

Apa benar demikian? Benar kok, silakan simak caranya pada video berikut ini yang dipaparkan oleh Simple Channel

 

Aplikasi Edit Video di Android

Banyak sekali aneka aplikasi untuk kebutuhan hp android yang tersedia di google playstore secara gratis. Tak ketinggalan juga aplikasi untuk keperluan video editing.

Nah, bila Anda sedang mencari aplikasi untuk mengedit video di hp android Anda, maka berikut ini daftar aplikasi untuk edit video di android yang sudah tersedia di google play store.

Adobe Premiere Clip

Merupakan aplikasi editing video resmi yang dikeluarkan oleh Adobe untuk android. Seperti halnya adobe premiere untuk pc yang terkenal, versi untuk android ini juga memungkinkan Anda untuk melakukan video editing di hp android Anda.

Dengan adobe premiere clip ini, Anda bisa memotong klip video, membuat transisi, menambah lagu pada video, menerapkan filter gambar, dan memperbaiki warna.

Aplikasi ini juga membuat Anda mengubah foto dan video menjadi film.

Kinemaster Pro

Aplikasi editing video yang satu ini merupakan editor video profesional yang lengkap untuk kebutuhan hp android Anda. Dengan menggunakan kinemaster pro, Anda bisa melakukan editing beberapa lapisan video, gambar dan teks yang dilengkapi juga dengan cara pemotongan video yang pas selain itu multi track audio, pengontrol volume, filter warna LUT dan lain-lain.

Movie Maker Filmmaker

Aplikasi movie maker filmmaker merupakan salah satu aplikasi untuk mengedit video yang tak berbayar yang banyak digunakan. Dengan aplikasi yang satu ini membuat Anda bisa memotong dan menyusun kembali konten video.

Tersedia berbagai efek video dan fitur untuk membuat filter khusus dalam aplikasi editing video ini.

Magisto

Aplikasi untuk keperluan editing video ini telah digunakan oleh lebih dari 40 juta pengguna.  Dengan aplikasi ini klip video dan foto Anda bisa diubah secara otomatis menjadi film editan yang keren lengkap dengan musik, grafis dan efek pilihan Anda.

Dengan aplikasi magisto, Anda tidak perlu menjadi seorang editor video atau foto dan Anda juga tak perlu mengetahui tentang ilmu pengeditan. Magisto akan melakukannya untuk Anda.

Aplikasi ini telah terpilih sebagai aplikasi pilihan editor Google Play dan ditampilkan di halaman depan Google Play di 129 negara. Keren, bukan?

Katagori