Efek Green Screen adalah sebuah cara paling mudah dalam melakukan manipulasi video. Dengan bermodalkan layar yang berwarna hijau (green) sebagai background, Anda bisa lebih mudah dalam melakukan manipulasi video Anda. Itulah mengapa disebut green screen (layar yang berwarna hijau).

Untuk kebutuhan manipulasi video dengan green screen ini caranya mudah mengingat Simple Channel menjabarkannya dengan sederhana dan gampang sekali untuk dimengerti.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Dalam video tutorial VSDC kali ini, Simple Channel membahas tentang cara untuk manipulasi video menggunakan efek green screen. Mari kita simak video tutorialnya:

 

Green Coffee yang Sedang In

Selain penggunaan kata green dalam green screen ada juga green house dan kini yang lagi in atau naik daun adalah green coffee alias kopi berwarna hijau.

Green coffee menjadi bahan perbincangan lantaran dianggap efektif untuk menurunkan berat badan meskipun tidak menjaga pola makan.

Green coffee merupakan biji dari buah kopi yang belum dipanggang. Kopi ini mengandung asam klorogenat (cholorgenic acid) yang diyakini bermanfaat untuk kesehatan. Kadar asam klorogenat itu akan berkurang jika kopi dipanggang (roasting) untuk dikonsumsi seperti biasa.

Penelitian yang dimuat dalam Indian Journal of Innovative Research and Development menunjukkan, zat aktif dalam kopi ini, yaitu asam klorogenat, dapat membantu melangsingkan badan. Meski demikian, sesungguhnya penelitian mengenai efektivitas green coffee dalam penurunan berat badan belumlah banyak.

Sehingga, bila hanya mengandalkan kopi ini untuk menurunkan berat badan mungkin tidaklah banyak membantu karena pengaturan pola makan dan memperbanyak aktivitas fisik tetap diperlukan.

Katagori