Photoshop Touch yang merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk editing photo di hp Android yang mudah untuk digunakan. Setelah Anda mendownload dan menginstal aplikasi Photoshop Touch ini (silakan lihat video tutorialnya di sini), maka Anda bisa mulai untuk menggunakan aplikasi editing photo ini.

Bila Anda ingin mencoba untuk membuat efek simple 3D pop-up agar tampilan photo menjadi lebih hidup, maka tutorial kali ini yang dipersembahkan oleh Simple Channel bisa menjadi rujukan yang dapat Anda gunakan.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Ya, kali ini Simple Channel berbagi tentang tutorial photoshop touch mengenai cara membuat simple 3D pop up. Caranya mudah, mari kita ikuti tutorialnya:

 

 

Daftar 5 Film Animasi 3D Paling Hit

Film animasi 3D biasanya merupakan film kartun yang disuguhkan untuk anak-anak, namun demikian banyak pula orang dewasa yang menyukainya. Film-film animasi anak-anak ini populer dibuat oleh Walt Disney Productions.

Sudah banyak sekali film-film animasi kartun yang diproduksi oleh Walt Disney dan sering kali mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat, alias disukai masyarakat dari berbagai negara tak hanya di Indonesia.

Secara umum ada 2 jenis film animasi. Yakni film animasi tradisional dengan format 2 dimensi (biasa disebut kartun) dan film animasi komputer dengan format 3 dimensi yang menggunakan teknik CGI.

Film kartun Disney dengan judul Snow White and Seven Dwarfs tahun 1937 adalah film animasi pertama yang tayang di bioskop. Sedangkan film Toy Story dirilis sebagai film animasi komputer pertama di tahun 1995.

Berikut ini daftar 5 film animasi 3D paling hit, yang mana favorit mu?

Finding Nemo Series

Finding Nemo ialah sebuah film animasi grafik komputer buatan Amerika Serikat yang dirilis pada 30 Mei 2003 di Kanada dan Amerika Serikat dan sempat meraih penghargaan Academy Award. Dengan sutradara Andrew Stanton dan para pemain utamanya antara lain: Albert Brooks, Ellen DeGeneres, Alexander Gould, Willem Dafoe.

Film animasi ini berkisah tentang sebuah keluarga ikan badut yang hidup bahagia di dasar laut. Namun kebahagiaan mereka menjadi terganggu saat sang anak yang bernama Nemo, ditangkap oleh manusia.

Kemudian sang ayah, Marlin dibantu oleh Dory si ikan pelupa, mesti berenang mengarungi lautan dan berpetualang sampai ke Sydney untuk menyelamatkan Nemo. Perjuangan tersebut tidaklah mudah, karena ia harus menghadapi berbagai rintangan di tengah perjalanan. Misalnya seperti serangan ikan hiu, sengatan ubur-ubur, berenang bersama para penyu, dan masih banyak lagi.

Namun akhirnya Nemo dan keluarganya bisa berkumpul kembali dengan bahagia.

 

Toy story series

Toy Story adalah sebuah sebuah film animasi yang dibuat oleh Pixar yang dirilis oleh Walt Disney Pictures dan Buena Vista Distribution di Amerika Serikat pada 21 November 1995 serta di Britania Raya pada 22 Maret 1996.

Toy Story merupakan film panjang dengan gambar buatan komputer pertama yang dirilis Disney, bahkan dikatakan sebagai yang paling pertama. Dan, film toy story ini juga merupakan film Pixar pertama yang dirilis ke bioskop.

Film animasi toy story ini isi ceritanya berkisar tentang petualangan mainan milik seorang anak laki-laki bernama Andy yang digambarkan bisa hidup jika tidak ada orang.

Sekuel film ini, Toy Story 2, dan Toy Story 3, dirilis pada 1999 dan 2010. Video Buzz Lightyear of Star Command: The Adventure Begins dan serial televisi Buzz Lightyear of Star Command yang dirilis pada 2000 menceritakan petualangan Buzz Lightyear, salah satu mainan dalam Toy Story.

 

Up

Film animasi berjudul Up merupakan sebuah film animasi produksi Pixar Animation Studios yang didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Film animasi ini pertama kali diputar pada 13 Mei 2009 dalam Cannes Film Festival, dan mencatat sejarah sebagai film animasi pertama yang diputar dalam acara tersebut.

Selanjutnya film animasi ini dirilis pada tanggal 29 Mei 2009 di Amerika Serikat dan di Indonesia pada tanggal 29 Juli 2009.

Film animasi ini mengisahkan tentang petualangan yang dilakukan oleh kakek tua bernama Carl Fredricksen dan Russel, seorang boyscout yang bersemangat membantu Carl.

Petualangan mereka adalah menuju tempat yang diidam-idamkan Carl dan sang isteri yang telah meninggal. Suatu tempat yang bernama Paradise Falls berlokasi di Rio Caroni, Taman Nasional Canaima, Venezuela.

Dalam petualangan tersebut, mereka berkenalan dengan banyak teman seperti seekor anjing yang dapat bicara dan seekor burung langka. Namun Carl dan Russell segera menyadari bahwa sebuah rencana jahat mengancam mereka.

 

Frozen Series

Frozen merupakan sebuah film animasi 3D yang diproduksi Walt Disney Animation Studios dan dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Pictures pada tanggal 27 November 2013. Film ini merupakan film animasi ke-53 dari Walt Disney Animation Studios yang dibuat berdasarkan dongeng Hans Christian Andersen berjudul Ratu Salju.

Film animasi ini mengisahkan tentang seorang putri pemberani yang bertualang bersama manusia gunung untuk mencari kakak perempuannya yang menyebabkan kerajaan mereka mengalami musim salju abadi.

 

Shrek Series

Merupakan film animasi yang disutradarai oleh Andrew Adamson dan Vicky Jenson yang  diadaptasi dari sebuah buku dongeng bergambar yang berjudul Shrek! karya William Steig pada tahun 1990. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation.

Film animasi Shrek ialah film pertama yang memenangkan Academy Award untuk fitur film animasi terbaik, sebuah kategori yang pertama kali dianugerahkan pada tahun 2001. 

Dikisahkan bahwa Shrek adalah ogre yang selalu sendiri di rawanya dan ia sangat kesal ketika seluruh makhluk-makhluk dari dongeng, termasuk Pinocchio, Three Little Pigs, dan Donkey dipaksa mengungsi ke rawa miliknya tersebut oleh Lord Farquaad.

Ditemani oleh sang donkey, Shrek pergi untuk bernegosiasi dengan Farquaad supaya ia mendapatkan rawanya kembali. Namun Farquaad hanya mementingkan dirinya sendiri untuk menjadi raja. Kejadian ini membawa Shrek menuju petualangan tak terduga untuk menyelamatkan seorang putri bernama Fiona dari seekor naga api.

Tapi setelah petualangan tersebut berakhir, ia mulai jatuh cinta kepada Fiona. Ternyata Fiona pun jatuh cinta juga terhadap Shrek, akhirnya mereka pun menikah. Sebelumnya terjadi suatu peristiwa yang mengejutkan pada Fiona.

Katagori