Youtube telah menjadi salah satu media atau situs web yang banyak diakses dari seluruh penjuru dunia. Selain mesin pencari Google, kini masyarakat yang kian melek internet pun mencari berbagai informasi melalui Youtube.

Lalu bagaimana bila tampilan youtube yang kita akses buram? Tentu saja hal itu bukan dikarenakan kualitas dari video yang ada di dalam youtube.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Baik, mari kita simak video tutorial android cara mengatasi youtube yang buram di hp android kita sehingga menjadi HD (High Definition).

Ini Dia Tiga Youtuber Cilik yang Terkenal dgn Penghasilan Tinggi

Ryan ToysReview

Dengan jumlah subscriber yang mencapai angka 15.435.112  sejak bergabung pertama kali 16 Maret 2015 konon ia bisa memperoleh income dari youtube sebanyak Rp. 35 milyar. Wah… bukan nilai yang kecil tentu saja.

Channel tersebut me-review aneka mainan dan kegiatan anak-anak yang ia lakukan. Dan ternyata menurut channel tersebut banyak mainan yang telah di-review kemudian disumbangkan. Hebat ya.

EvanTubeHD

Akun youtube yang nongol sejak 20 Sep 2011 hingga kini telah mencapai 3.477.742.936x penayangan untuk total semua video yang telah diunggahnya.

Youtuber cilik ini konon bisa memperoleh pendapatan dari youtube sebesar Rp. 2,2 milyar dengan konten video yang berisi tentang banyak hal yang berkaitan dengan dunia anak. Ada mainan, binatang, video games, animasi, atraksi hingga percobaan sains,

Lifia Niala

Channel youtube anak-anak ini mulai berudara di youtube sejak 4 Maret 2014 dan hingga kini telah memiliki 1.239.701 subscriber. Channel ini berisi tentang aneka mainan anak-anak terbaru mulai dari boneka barbie, mainan masak memasak, play dough, serta review makanan seperti es krim.

Diperkirakan channel ini menghasilkan 900 jutaan perbulannya dari youtube.

Katagori