Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa agar video yang kita upload di channel Youtube kita mendapatkan banyak kunjungan, maka video tersebut mestilah kita optimalkan.

Kok seperti website aja sih, mesti dioptimalkan?

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Lha iya, supaya video mendatangkan banyak view, maka video harusnya dioptimalkan. Nah, video yang kita upload tersebut kita optimalkan dalam meta data video.  Untuk pembahasan tentang meta data video, silakan klik di sini untuk mendapatkan penjelasannya dari Simple Channel.

Bicara mengenai optimalisasi, maka mau tak mau kita juga membicarakan mengenai riset keyword karena keduanya amat terkait erat guna suksesnya upaya optimalisasi yang kita lakukan.

Untuk riset keyword video di channel Youtube kita, Simple Channel membagikan informasi terkait. Untuk keperluan riset keyword, Simple Channel memaparkan trik-triknya yang antara lain menginstal TubeBuddy untuk keperluan ini.

Selanjutnya, mari kita simak langsung selengkapnya:

Tool Gratis untuk Meningkatkan Views Video

Sebagai Youtuber, Anda haruslah familiar dengan tool yang satu ini lantaran tool gratis ini bermanfaat dalam rangka meningkatkan jumlah view video Anda.

Tool ini bernama TubeBuddy yang merupakan ekstensi dari Chrome. Silakan download dan instal lebih dahulu Tubebuddy ini. Untuk cara download dan instalasinya, silakan lihat kembali video dari Simple Channel di atas.

Tool ini sangat mudah untuk digunakan dan dengan melihat kembali video dari Simple Channel di atas, Anda akan memahami caranya.

Tubebuddy dilaunching pada Desember 2014. Selain versi gratis, tubebuddy juga tersedia versi berbayarnya. Silakan mulai untuk menggunakan tool ini sehingga jumlah view video Anda bisa meningkat dan berpengaruh pula untuk meningkatkan subscriber channel Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat. Salam.

Katagori