Seperti yang telah disepakati bersama bahwa 6 kerajaaan yang akan dipimpin oleh Brama Kumbara untuk menyerang kerajaan Kuntala akan bertemu di gunung Jimbar. Mereka bertemu di gunung tersebut untuk kemudian bersama-sama menuju kerajaan Kuntala untuk beraksi.

Ternyata Dewi Harnum telah lebih dahulu berada di sana yang kemudian bertemu dengan patih Gotawa dari kerajaan Madangkara. Dewi Harnum yang berasal dari kerajaan Niskala dan patih Gotawa ternyata masing-masing ditugaskan untuk melakukan pembersihan bilamana terjadi sesuatu hal di gunung Jimbar.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Setelah semua pasukan dari 6 kerajaan tersebut telah tiba di gunung Jimbar, maka mereka mengadakan persiapan untuk melakukan penyerangan.

Silakan klik di sini untuk mengetahui secara lengkap mengenai serial sandiwara radio saur sepuh episode perjalanan berdarah.

Peperangan terbesar dalam sejarah manusia

Sebuah peperangan tidak pernah tidak meninggalkan tangis, air mata, darah, pengorbanan – kedukaan. Karena dalam sebuah peperangan, tidak hanya yang memenangkan peperangan, demikian juga yang menderita kekalahan pasti menderita.

Berikut ini peperangan yang telah terjadi dan menjadi yang terbesar sepanjang sejarah manusia

Perang salib

Perang ini dimulai dengan tujuan untuk memperebutkan kota Yerusalem hingga perang ini meluas menjadi perang agama terbesar. Kaum kristiani yang kala itu telah direstui Paus Uran II berperang untuk merebut kembali kota tersebut yang mereka sebut sebagai “tanah suci” dari kekuasaan kesultanan Turki pada tahun 1095.

Dari peperangan tersebut muncullah nama Salahudin Al Ayyubi dan Richard “The Lion Heart” sebagai pahlawan pada masa itu.

 

Perang dunia II

Perang ini berlangsung sejak 1 September 1939 hingga 14 Agustus 1945. Perang yang berlangsung di tiga benua ini yakni benua Eropa, Asia dan Afrika telah memakan korban 50 hingga 70 juta jiwa.

Dalam perang ini negara-negara besar yang terlibat memaksimalkan seluruh kemampuan ekonomi, industri dan kemampuan ilmiahnya untuk keperluan perang sehingga membuat perang ini masuk dalam katagori perang terbesar sepanjang sejarah manusia.

 

Perang dunia I

Perang ini merupakan perang global yang terpusat di Eropa yang dimulai pada 28 Juli 1914 hingga 11 November 1918. Perang ini melibatkan semua kekuatan besar dunia yang terbagi menjadi dua kubu yang berseberangan.

Kubu pertama terdapat Britania Raya, Perancis dan Rusia melawan blok sentral yang terdiri dari Jerman, Austria – Hongaria, dan Italia. Perang dunia I membuka jalan untuk berbagai perubahan politik seperti revolusi di beberapa negara yang terlibat.

 

Ekspansi Mongol

Ekspansi yang dipimpin oleh Genghis Khan ini bertujuan untuk menaklukkan wilayah Eurasia yang berlangsung pada abad ke 13.  Dalam ekspansi tersebut Genghis Khan berhasil menaklukkan Tiongkok, Rusia, menghancurkan Kekaisaran Persia, menguasai Polandia dan Hongaria serta mengancam seantero Eropa.

Ekspansi tersebut dilakukan dengan cara yang amat menyeramkan.Segala yang ada di hadapan dihancurkan, menjarah, memperkosa dan membawa gadis-gadis ke negerinya. Cara-cara tersebut membuat Genghis Khan ditakuti di seluruh Eurasia.

Katagori