Pedang merah adalah kembaran dari pedang biru yang dimiliki oleh Brama Kumbara yang merupakan pemberian dari senopati Bernawa tatkala Brama masih kecil.

Pedang merah mengeluarkan sinar berwarna merah dan hawa panas. Saat Mantili sedang menuju ke desa Jamparing, ia bertempur dengan seseorang yang memiliki tubuh tinggi dan kurus bernama si sapu lidi. Si sapu lidi menggunakan pedang merah oleh karena itu Mantili mengeluarkan jurusnya yang membuatnya tidak terlalu kepanasan lantaran hawa panas yang dikeluarkan oleh pedang merah.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Dalam pertempuran itu, Mantili dapat mengalahkan si sapu lidi dan akhirnya membawa serta pedang merah. Mantili membawa pedang merah tersebut kepada Brama dan akhirnya keduanya menemui Dewi Sekar Alim untuk mengetahui rahasia dari pedang merah dan pedang biru tersebut.

Dewi Sekar Alim meminta pada Mantili dan Brama untuk mengadu kedua pedang tersebut untuk mengungkap rahasia yang terkandung di dalamnya.

Simak Serial Sandiwara Saur Sepuh Secara Lengkap

Untuk para penggemar serial sandiwara radio yang populer di tahun 80 an dan tahun 90 an tentu saja merupakan pendengar setia dari serial sandiwara radio saur sepuh.

Silakan simak serial sandiwara radio saur sepuh episode darah biru, perjalanan berdarah dan serial lainnya.

Tips Menjadi Seorang Pengisi Suara (dubber)

Menjadi seorang pengisi suara (dubber) sepertinya mudah, namun pada kenyataannya tentu tidak semudah yang dibayangkan.  Tentu saja seorang pengisi suara mesti menjaga kualitas suaranya agar tetap terpelihara.

Untuk hal itu, Bima – pengisi suara Giant dalam serial tv asal Jepang, Doraemon mengatakan bahwa tiap pagi ia minum air lemon hangat dan makan buah pepaya kala pagi dan malam hari.

Selain itu, pengisi suara 4 karakter dalam serial Naruto dan serial Roborcar Poli ini juga punya 4 M langkah wajib untuk menjadi seorang dubber. Apa saja 4 M itu?

Melihat atau meneliti naskah,  Mendengar audionya,  Melihat gambar di monitor untuk mengetahui suasananya, dan yang terpenting adalah Merasakan sebab suara itu juga butuh dirasakan. Demikian tips menjadi seorang dubber menurut Giant, eh Bima.

Katagori