Darah Biru adalah merupakan episode awal dari serial Sandiwara Radio Saur Sepuh, dimana di dalam episode ini diceritakan riwayat tokoh utama Brama Kumbara. Brama kecil berasal dari kampung Jamparing di kerjaan Madangkara, yang kemudian kerajaan tersebut diserang oleh kerajaan Guntala dimana kemudian Mangkara takluk dan menjadi jajahan Guntala.

Di dalam penyerangan Guntala ke Madangkara terjadi kekacauan dan dalam kekacauan tersbeut Brama berpisah dengan keluarganya, kemudian Brama kecil bertemu dengan Kakek Astagina yang merupakan pendekar sakti yang abadi.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Dan kemudian Brama mengikuti Kakek Astagina ke Pantai Selatan untuk menimba ilmu kesaktian, kisah Darah Biru ini sangat menarik dan penuh liku-liki dimana kemudian Brama Menjadi pendekar sakti yang akhirnya menjadi raja Madangkara.

Bagi Anda yang ingin kembali bernostalgia mendengarkan sandiwara radio Saur Sepuh episode Darah Biru secara lengkap, bisa langsung menyimaknya di sini!

Daftar Episode Sandiwara Saur Sepuh:

  1. Darah Biru [Dengarkan]
  2. Perjalanan Berdarah [Dengarkan]
  3. Singgasana Berdarah
  4. Langit Membara Di Bumi Jamparing
  5. Banjir Darah Di Bubat
  6. Sastrawan Dari Jamparing
  7. Sengketa Tanah Leluhur
  8. Satria Madangkara
  9. Darah Putra Sanggam
  10. Pesanggrahan Keramat
  11. Telaga Rena Maha Wijaya
  12. Kembang Gunung Lawu
  13. Mutiara Dari Timur
  14. Air Mata Di Madangkara
  15. Perawan Bukit Lejar
  16. Perguruan Anggrek Jingga
  17. Titisan Darah Biru
  18. Istana Atap Langit
  19. Diatas Langit Ada Langit
  20. Sepasang Walet Putih

Katagori