Pangeran Pekik adalah putra pemimpin Surabaya yang ditaklukkan Sultan Agung tahun 1625. Ia kemudian dijadikan pemimpin ulama Ampel dan pernah ditugasi menaklukkan Giri Kedaton di bawah kekuasaan Kesultanan Mataram tahun 1636. Pangeran Pekik akhirnya meninggal tahun 1659 dihukum mati oleh Amangkurat I, karena melarikan Rara Oyi yang merupakan calon selir Amangkurat I.

Sepertinya kisah asmara Pangeran Pekik yang terlibat dengan sejumlah wanita dalam kekuasaan memberikan nuansa tersendiri di dalam kehidupan Pangeran Pekik, seperti yang dikisahkan dalam sandiwara radio Kembar Mayang.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Dimana Pangeran Pekik, ngotot! Untuk memperistri Pandasari yang merupakan adik dari Sultan Mataram. Dimana tujuan utamanya adalah agar bisa mendapatkan pengakuan sebagai Trah Mataram, meski sebenarnya pada saat itu Pangeran Pekik sendiri sudah memiliki istri.

Tidak hanya istri dari Pangeran Pekik, namun juga petinggi dan tetua Surabaya berkerberatan jika Pangeran Pekik menikahi Pandansari dari Mantaram. Namun Pangeran Pekik tidak perduli, kisahnya bisa diikuti dalam Sandiwara Radio Kembar Mayang episode “Awal Kutukan”.

 

Bagi Anda yang ingin mengikuti kisah sandiwara radio Kembar Mayang tersebut, bisa klik di sini!.

 

Nuansa Mistis dan Klenik Mewarnai Jalan Cerita Sandiwara Radio Kembar Mayang

Bagi Anda yang suka akan cerita mistis dan klenik, sandiwara radio Kembar Mayang ini boleh jadi bisa menjadi salah satu sandiwara kesayangan Anda. Tidaknya menyangkut tentang intrik dan kekuasaan, kisah juga dibaluti dengan nuansa mistis dan klenik yang penuh dengan keghaiban.

Alur ceritanya bergerak agak lambat dan cenderung melompat-lompat meninggalkan sebongkah teka-teki, namun jika diikuti dari awal maka semua bongkahan teka-teki tersebut akan terjawab.

Ikuti Juga Serial Sandiwara Mistis dan Klenik Lainnya

Bagi Anda pengemar sandiwara radio misteri, maka Anda bisa mengikuti dua serial sandiwara radio yang bertemakan mistis dan klenik. Yaitu sandiwara radio “Gelang Gelang Sangkala” dan “Misteri Mak Rompang”.

Kedua sandiwara tersebut menyuguhkan nuansa misteri dan keghaiban, unsur kependekaran dan dunia persilatan juga memberikan keseruan tersendiri bagi pendengarnya untuk terus mengikuti jalannya kisah sandiwara sampai selesai.

Katagori