Indomie adalah salah satu merk mie instan yang terkenal di Indonesia, ini adalah produk plopor mie instan di Indonesia. Banyak yang bilang orang Indonesia suka banget makan mie instan, namun ternyata diluar negeri juga banyak yang suka. Bahkan salah satu mie kegemaran adalah indomie, kita akan masuk ke sana sebentar lagi.

Sekarang kita akan membahas tentang resep Indomie Geprek Kekinian, dimana sekarang ini apapun yang digeprek menjadi hits. Ayam geprek …  boom, tak terbilang artis yang kemudian menyuguhkan menu ayam geprek di dalam restonya. Tahu geprek, cireng geprek, apapun geprek laku dijual.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Dan sekarang yang sedang hits adalah indomie geprek, yup ini adalah mie instan namun cara penyajiannya saja berbeda. Penasaran? Silahkan simak video ini dimana berisikan resep indomie geprek kekinian yang ngehits banget.

 

 

Jualan Indomie? Ide Bisnis Yang Menarik!

Banyak orang yang ketika mau buka usaha memikirkan apa yang belum ada, well … kadang-kadang hal itu bisa memusingkan. Kenapa ngga mulai dari yang sudah ada dan sudah orang suka, seperti nasi goring. Hmm.. agak sukar, karena nasi goreng butuh keahlian untuk membuatnya…..

Yang lebih gampang lagi ada gak ya? Yak usah pakai ahli masak tapi bisa enak dan bisa laku. Ada, indomie. Sudah dapat dipastikan orang Indonesia suka mieinstan, dan indomie adalah merk kegemaran. Jualan indomie pasti ada yang beli, kalau tempatnya strategis bisa laku keras.

Berikut ini adalah contoh pedagang indomie sukses, yup jualan mie instan bisa meraup keuntungan yang besar. Lebih dari 60% keuntungannya, tergantung dari cara memasak dan menyajikannya. Indomie geprek bisa dijadikan pilihan, bisa dijadikan level pedas untuk meningkatkan keuntungan. Makin pedas makin mahal, modalnya cuma cabai dan indomie …..

 

 

Orang Luar Negeri Juga Suka Indomie, Mukbang Indomie Sampai Kenyang

Seperti yang sudah saya singgung diatas, orang luar juga suka indomie, silahkan lihat video mukbang indomie ini. Dimana dikatakan bahwa indomie itu lezaaaatttt banget ……. Btw ini bukan promosi indomie ya ….

 


Alasan Orang Suka Makan Mie Instan

 

Mudah dalam Memasak

Satu yang sudah pasti menjadi kepastian kenapa orang suka makan mie instan dikarenakan mie tersebut dapat dinikmati secara praktis tanpa harus menunggu lama. Gak butuh keahlian khusus untuk memasak mie tersebut, berbeda dengan mie telor yang butuh skil karena salah masak rasanya bakalan gak karuan.

Memasak mie instan cukup dengan merebusnya, kalau tahu cara merebus air sudah pasti jaminan 100% bisa masak mie instan yang super gurih dan nikmat.  Setelah air mendidih, masukin mie. Kalau mau bisa tambah telur, setelah agak empuk jika mau bisa cemplungkan sayur dan mie matang sudah.

Angkat mie lalu masukan ke dalam mangkok yang sudah dituangi bumbu mie instan sebelumnya, sleesai sudah aroma kelezatan mie instan sudah membumbung diudara menggugah selera makan.

 

Rasanya Yang Gurih

Lezat dan enak itu relative, namun pasti rasa mie instan itu gurih dan sebagian besar orang suka akan rasa gurih.  Banyak varian rasa mie instan, mulai dari mie goreng pedas, rasa ayam bawang, rasa kari ayam, soto ayam, bahkan sekarang ada mie instan yang memiliki rasa seperti tom yam dan rasa unik lainnya seperti rending, karee dan banyak lagi lainnya.

Tinggal pilih saja yang sesuai selera, rata-rata rasanya gurih.

 

Harganya yang Murah

Nah nih yang menjadi alasan penting mengapa orang suka makan mie instan, harganya murah. Selain murah mudah didapatkan, makan pakai nasi begitu saja juga sudah enak dan bisa bikin perut kenyang. Bolehlah dikatakan mie instan sebagai pertolongan pertama untuk perut yang kelaparan, namun perlu diingat juga jangan makan mie instan terlalu banyak dan terlalu sering.

Makan mie instan sewajarnya saja, segala yang berlebihan tidak baik.

Katagori