Melakukan editing video dengan software editing video tanpa watermark seperti VSDC memungkinkan Anda untuk membuat motion beat atau animasi video yang berdetak mengikuti irama musik.

Dengan melakukan editing video untuk keperluan Anda, tentu saja efek motion beat ini akan menambah nilai video yang Anda hasilkan karena ada nuansa yang berbeda bilamana video ditambahkan efek motion beat ini.



Baca Juga:

Anda tak perlu khawatir tentang bagaimana cara untuk membuat efek motion beat yang dibuat dengan menggunakan software editing video tanpa watermark yang bernama VSDC. Simple Channel kali ini memaparkan cara untuk membuat efek motion beat ini dalam video panduan berikut ini:

Apa itu Animasi

Animasi merupakan gambar yang bergerak. Animasi berasal dari kumpulan objek yang telah diatur sedemikian rupa dan bergerak mengikuti alur yang sudah ditetapkan dalam hitungan waktu. Objeknya bisa berupa tulisan atau teks, gambar hewan, gambar tumbuh-tumbuhan, gambar manusia, dan lain-lain.

Animasi merupakan grafika yang menampilkan gerakan secara berurutan dengan cepat sehingga objek tersebut terlihat hidup. Dengan perencanaan yang benar dan matang maka alur pergerakan animasi akan menarik untuk ditonton.

Dalam dunia multimedia, animasi adalah cara untuk menggunakan program pada komputer dalam rangka menghasilkan gerak suatu objek pada layar. Dan si pembuat animasi dikenal dengan sebutan animator.