Era tahun 80an adalah eranya drama radio, dimulai dari sebuah serial drama radio yang berjudul Saur Sepuh. Dimana drama tersebut menyuguhkan kisah berlatar belakangkan sejarah, dengan nuansa dunia persilatan yang kental dan dibalut dengan kisah asmara. Membuat drama radio besutan Nikki Kosasih ini digemari oleh masyarakat Indonesia, drama radio ini ditayangkan di seluruh pelosok Indonesia.

Drama radio ini begitu membekas dihati para pengemarnya, sehingga ketika didengarkan kembali seperti masuk ke dalam lorong waktu kembali ke era tahun 80an. Banyak kisah dalam kehidupan yang ditemani oleh serial drama radio saur sepuh, sehingga ketika mendengarkan kembali terhampar kembali kenangan yang pernah terjadi. Seperti wajah teman, dan kegembiraan pada kala itu.



Baca Juga:

Berikut ini adalah serial drama radio saur sepuh, dimana dibuat secara berseri. Dari tahun ke tahun hasil produksi drama radio ini semakin baik, seperti dari kualitas audio yang dihasilkan, dari sisi penyajian sound effect dan backsound semua makin membaik dari tahun ke tahunnya.

1. Darah Biru
2. Perjalanan Berdarah
3. Singgasana Berdarah
4. Langit Membara Di Bumi Jamparing
5. Darah dan Air Mata Tertumpah di Bubat
6. Sastrawan Dari Jamparing
7. Sengketa Tanah Leluhur
8. Satria Madangkara
9. Darah Putra Sanggam
10. Pesanggrahan Keramat
11. Telaga Rena Maha Wijaya
12. Kembang Gunung Lawu
13. Mutiara Dari Timur
14. Air Mata Di Madangkara
15. Perawan Bukit Lejar
16. Perguruan Anggrek Jingga
17. Titisan Darah Biru
18. Istana Atap Langit
19. Diatas Langit Ada Langit
20. Sepasang Walet Putih

Nah bagi Anda yang ingin kembali mendengarkan serial drama radio saur sepuh ini, bisa mendengarkannya disini secara gratis.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih serial sandiwara yang ingin didengarkan silahkan melihat ke dalam play list, dimana di dalam play list tersebut sudah disusun berdasarkan episode sehingga memudahkan Anda dalam mendengarkan dan bernostalgia.