Setelah episode Darah Biru, sandiwara radio Saur Sepuh yang memperoleh kesuksesan melanjutkan kisahnya. Episode Perjalanan Berdarah adalah salah satu episode yang paling diminati oleh pendengar Saur Sepuh, dimana di dalam episode ini Brama memimpin pasukan pejuang kemerdekaan, dimana kemudian mereka berhasil mengusir penjajah Guntala dari kerjaan Madangkara.

Banyak konflik dan intrik di dalam episode Perjalanan Berdarah ini, kisah demi kisah disajikan dengan begitu memikat dengan dibumbui kisah asmara antara Mantili dengan Raden Samba. Di dalam episode ini, akhirnya Raden Samba berhasil menyempunakan ilmunya dalam menembus bumi, setelah mendapatkan kunci rahasia ilmu tersebut dari Gurunya Mantili. Sehingga Raden Samba bisa masuk ke dalam bumi dengan leluasa, ilmu menembus buminya ini sangat membantu perjuangan kemerdekaan dan dalam membebaskan orang tua Brama. Senopati Ardalepa dan Gayatri, yang ditawan oleh pemerintahan Guntala setelah Brama berhasil memerdekaan Madangkara dan mengusir pasukan Guntala dari tanah Madangkara.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

 

Perjalanan Berdarah Eps 1


Darah Biru Eps 1


 

Meski Anda bisa mengingat jalinan kisah dalam sandiwara Saur Sepuh episode Perjalanan Berdarah, namun ketika diputar ulang maka banyak bagian yang terasa seperi baru didengar. Hal itu wajar, mengingat sang waktu memang sudah mengubur ingatan.

Bagi Anda yang ingin kembali masuk ke dalam lorong waktu, ke era 80 dan 90an dimana sandiwara radio menjadi primadona. Maka Anda bisa mendengarkan episode sandiwara radio Saur Sepuh Perjalanan Berdarah di sini!

 

Ikuti Juga Sandiwara Radio Lainnya

Selain Saur Sepuh, pada tahun 80 dan 90 lahir sandiwara-sandiwara radio dengan tema yang beragam. Diantaranya adalah Kembar Mayang,Tutur Tinular, Pelangi Gelagah Wangi, Gelang-gelang Sangkala, Mantra Naga Bumi, Mak Rompang, Kidung Keramat dan masih banyak lagi lainnya.

 

Mantra Naga Bumi


Kembar Mayang


 

Sandiwara-sandiwara tersebut mewarnai siaran radio-radio pada tahun tersebut, banyak diantara kita yang mendengarkannya dan menjadi suka. Meski memang harus jujur, bahwa Saur Sepuh adalah sandiwara radio terbaik yang pernah dibuat.

Bagi Anda yang ingin kembali mendengarkan sandiwara radio tersebut, bisa langsung klik di sini dan kembali masuk ke dalam lorong waktu di mana sandiwara radio menjadi primadona pada waktu itu.

Katagori