Bagi Anda yang sedang ingin mengedit koleksi film Anda, dimana Anda ingin memotong suatu bagian dari film dan membuang bagian lain yang tidak diinginkan. Maka Anda bisa melakukan pemotongan dengan mudah dan cepat, silahkan simak panduannya pada video tutorial memotong film dibawah ini.

Silahkan Anda pelajari panduan secara perlahan, langkah demi langkah. Maka Anda akan dengan sangat mudah memotong film sesuai dengan kebutuhan Anda.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Software yang digunakan dalam panduan diatas adalah VSDC, dimana VSDC adalah merupakan sebuah software video editor gratis yang bisa Anda gunakan untuk aneka kebutuhan editing video. Software ini kaya akan fitur, dan asyiknya lagi VSDC tidak memberikan watermark dan tidak ada pembatasan durasi ekport sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam melakukan pengeditan video secara gratis.

Anda bisa mendownlaod VSDC di ini

 

Panduan Penggunaan VSDC Untuk Editing Video

Bagi Anda yang membutuhkan panduan penggunaan VSDC untuk melakukan editing dan manipulasi video, maka Anda bisa mempelajarinya dari panduan dibawah ini. Semua panduan dapat dipelajari secara gratis, semoga bisa membantu Anda dalam mempelajari cara mengedit video dengan menggunakan software gratis tanpa watermark.

Katagori