Ingin Memindahkan Website WordPress Dari Komputer Ke Hosting Sendiri? Dapatkan Panduan Cara Migrasi Website WordPress Dari Local Komputer (LocalHost) ke Hosting

 

Bagi Anda pengguna WordPress yang sudah berhasil membuat website di dalam localhost, sekarang saatnya Anda bisa melakukan migrasi atau pemindahan website WordsPress ke dalam hosting cPanel. Tentu saja sebelum melakukan pemindahan Anda terlebih dahulu sudah harus memiliki domain dan hosting untuk kebutuhan tersebut, Anda bisa mendapatkan domain dan hosting dengan harga terjangkau untuk kebutuhan website WordPress di Dvipantara Hosting harga paket hosting mulai dari Rp. 1 Ribu / bulan.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Setelah domain dah hosting aktif, langkah selanjutnya adalah mulai melakukan migrasi website WordPress yang sudah Anda buat di dalam localhost. Caranya silahkan melihat panduan video migrasi website WordPress di dalam video tutorial yang kami berikan dibawah ini, karena prosedurnya cukup banyak dan harus dilakukan dengan benar. Maka sebaiknya Anda melihat video panduan migrasi website WordPress ini dari awal hingga akhir dan jangan menskip-skip video agar bisa memindahkan website WordPress dari dalam lokal komputer ke dalam hosting cPanel dengan baik.

 

 

Mengapa Anda Harus Menggunakan WordPress?

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa orang memilih WordPress sebagai CMS mereka. Jawabannya adalah karena WordPress dapat membuat website seperti yang ingin Anda lakukan lebih mudah, lebih cepat, dan lebih nyaman!.

Kantor berita Reuters menggunakan WordPress untuk membuat para jurnalis tetap up to date dengan berita terbaru saat itu terjadi. Layanan streaming musik Spotify memberdayakan seluruh situs webnya dengan WordPress.

WordPress dapat membuat, mengedit, dan mengatur konten website Anda menjadi lebih mudah dan itu memakan waktu lebih sedikit. Itu memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada area lain dari bisnis Anda. WordPress juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan desain profesional untuk membuat situs web Anda tampak hebat.

Bagi yang membutuhkan panduan terkait cara menggunakan WordPress, Anda bisa mempelajarinya secara gratis di sini!.

 

Beberapa Manfaat Menggunakan WordPress

  • Gratis! Menggunakan WordPress untuk situs web Anda berarti itu murah atau gratis. WordPress berbasis opensource, artinya Anda bisa menggunakan bahkan memodifikasi WordPress secara gratis. Dan juga Anda bisa mendapatkan update versi terbaru WordPress dengan gratis
  • Ini Sangat Mudah! Jika Anda memiliki keterampilan komputer dasar, WordPress mudah digunakan. Jika Anda dapat menggunakan pengolah kata seperti Microsoft Word, Anda dapat menggunakan WordPress. Ini adalah pembuatan situs web yang paling mudah. Tanpa pengetahuan koding, tanpa ribet. Jika Anda bisa membuat postingan di dalam FaceBook maka Anda akan bisa membuat website sendiri dengan WordPress
  • Anda Bisa Melakukannya Sendiri! Bersiaplah Tuan Do-It-Yourselfer! Tidak perlu lagi mencari dan membayar programmer untuk membuat website, sangat menghemat waktu dan uang Anda.
  • Banyak Pengguna Dan Dapat Diakses Di Internet. WordPress diakses melalui antarmuka administratif online dan dapat memungkinkan akses ke beberapa administrator jika diinginkan, yang berarti lebih dari satu orang dapat mengelola website secara bersama-sama, dan Anda dapat mengaksesnya dari mana saja selama Anda memilki akses internet.

 

Katagori