Terkadang pengulangan dalam suatu video diperlukan keberadaannya. Nah, tidak perlu khawatir juga bahwa hal tersebut tidak mungkin dilakukan.

Bila ingin melakukan pengulangan dalam suatu video, terdapat dua cara yang bisa Anda terapkan. Namun, bila Anda ingin menggunakan cara yang lebih mudah dan cepat, maka menggunakan software VSDC adalah jawabannya.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Dengan menggunakan software editing video yang bernama VSDC ini, Anda dapat membuat efek pengulangan atau loop dalam video Anda. VSDC yang merupakan software editing video gratis tanpa watermark dan tanpa batasan dalam durasi pembuatan video ini memungkinkan Anda untuk membuat efek pengulangan dalam video Anda.

Caranya pun amat mudah, Simple Channel memberikan panduannya dalam video berikut ini. Mari kita simak bersama:

 

Klik di sini untuk mengetahui panduan mengenai editing video dengan menggunakan software VSDC.

 

Aplikasi Video Editor Yang Banyak Digunakan

Seiring kian majunya teknologi untuk membuat video atau merekam suatu peristiwa dengan menggunakan telepon genggam, maka ikut berkembang pula teknologi untuk melakukan editing video.

Aplikasi-aplikasi untuk mengedit video pun banyak bermunculan dengan penggunaannya yang mudah. Aplikasi tersebut bisa dijalankan di telepon genggam sehingga kian mudah saja melakukan editing video.

Berikut ini aplikasi video editor yang banyak digunakan:

Quik – GoPro

Aplikasi ini adalah milik GoPro, yang populer berkat action camera-nya. Aplikasi yang satu ini menyediakan aneka pilihan musim untuk background video Anda, namun bila Anda ingin menggunakan musik Anda sendiri, itu pun bisa diakomodir oleh aplikasi ini.

Tersedia 20 template yang dapat Anda gunakan ketika melakukan video editing sehingga hal ini kian memudahkan bagi Anda dalam hal tersebut.

 

VideoShow

Aplikasi video editor yang satu ini mendukung kualitas High Definition dengan fitur yang beragam. Di antara fitur-fiturnya antara lain; fitur Rotate, Speed, dan Reverse.

Aplikasi video editor yang bernama VideoShow ini menyediakan aneka pilihan musik latar, tema video klip, efek, hingga style pada teks.

 

InShot

Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini amat mudah untuk digunakan sehingga membuat Inshot banyak penggunanya.

Fitur-fitur dasar yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Trim, Canvas, Music, Sticker, Text, Rotate, dan Flip

Hasil video yang Anda edit menggunakan aplikasi ini bisa langsung dipublikasikan di sosial media dengan kualitas High Definition.

Katagori