Mau edit video, namun tidak cukup dana untuk membeli software editor video premium. Mau software nulled malah bikin masalah, komputer jadi terkena virus dan mallmare. Tenang, silahkan gunakan software video edotor yang satu ini, dimana software video editor yang satu ini bisa digunakan secara gratis dan tanpa ada watermark pada ekpor videonya.

Silahkan gunakan VSDC Free Video Editor, dimana software ini ada dua versi. Versi bebayar dan versi gratis, berbeda dengan software-software lainnya. Versi Free VSDC tidak memberikan watermark, dan juga tidak ada pembatasan durasi tayang.

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Selain tidak ada watermark, software video editor yang satu ini juga kaya akan fitur sehingga bisa digunakan melakukan editing video ala pro.

 

Butuh Panduan Menggunakan VSDC Untuk Melakukan Editing Video ?

Bagi Anda yang membutuhkan panduan untuk editing video dengan menggunakan VSDC, kami sudah menyediakan panduan lengkapnya untuk Anda. Tersedia panduan lengkap mulai dari cara memotong dan menyambung (menggabungkan) video, menambah text pada video, menambah backsound hingga penggunaan effect green screen.

Bagi yang ingin mempelajarinya, langsung saja klik di sini!

 

 

Apa Itu Video Editing ?

Secara mudah video editing dapat dijelasn sebagai suatu proses penseleksian, penambahan teks/judul, variasi, transisi, effect, lagu, sound effect, narasi, merubah tampilan warna, menu khusus untuk bentuk kepingan baik itu format DVD maupun Blue Ray dari video mentah (yang dimaksud dengan video mentah adalah video yang dihasilkan langsung dari alat perekam video seperti handycam, video kamera, handphone atau alat-alat perekam video lainnya) menjadi video yang mempunyai tampilan dan format video seperti yang kita inginkan.

Tujuan dari proses video editing adalah membuat suatu rekaman video mentah menjadi suatu tampilan video yang menarik dan enak untuk dinikmati.

Katagori