Dalam serial sandiwara radio Saur Sepuh, dalam espisode Darah Biru. Dikisahkan Brama sudah selesai menimba ilmu dari Kakek Astagina, kemudian Brama memutuskan kembali ke kampung Jamparing. Ditengah jalan, Brama Singah di sebuah desa yang bernama desa Halimun

Di desa halimun yang sedang dihantui oleh kelelawar setan, Brama bertemu dengan utari.  Utari, ini adalah putri dari paling Bernawa yang memberikan pedang biru kepada Brama. Kemudian di kisahkan Brama dengan kesaktiannya berhasil menumpas gerombolan kelelawar setan berserta dalangnya, mau tahu kisah lengkapnya silahkan simak  di sini

Butuh Jasa Pembuatan Website Berpengalaman? Simple C Sudah Sejak 2007 Memberikan Layanan Pembuatan Website. Harga Terjangkau, Mulai Dari 299 Ribu [Info Lengkap]

Nostalgia Ke Era Kejayaan Sandiwara Radio Saur Sepuh Darah Biru

Bagi Anda yang ingin bernostalgia untuk mengenang kembali masa-masa dimana Anda tumbuh dan besar dengan sandiwara radio, bisa menyimak kisah darah biru ini selengkapnya di sini!

Selain sandiwara Saur Sepuh tersedia juga koleksi sandiwara lainnya, dimana pada era tahun 80 dan 90an banyak sekali sandiwara radio yang disiarkan di radio-radio.  Anda bisa menostalgia sambil mendengarkannya dan juga menceritakan ke anak-anak Anda bagaimana Anda tumbuh dan besar ditemani oleh sandiwara radio.

Mari sama-sama kita kembali ke dalam lorong waktu dengan mendengarkan serial-serial sandiwara radio era 80 dan 90an, silahkan klik di sini!

 

Sekilas Mengenai Sandiwara Saur Sepuh

Saur Sepuh adalah kisah fiksi yang diangkan menjadi sebuah sandiwara radio yang menjadi legenda terbesar dari semua sandiwara radio yang pernah ada di Indonesia. Saur Sepuh merupakan karya asli dari  Niki Kosasih yang bercerita tentang perjalanan seorang pendekar sakti bernama Brama Kumbara yang kelak menjadi raja di salah satu kerajaan di wilayah selatan bernama Madangkara.

Saur Sepuh disiarkan melalui media radio pada tahun 1980-an, dengan mengambil latar pada masa pemerintahan raja Hayam Wuruk pada zaman kerajaan  Majapahit di Nusantara. Serial ini mampu memukau jutaan pendengarnya di seluruh pelosok Nusantara, Saur Sepuh menjadi fenomena yang melahirkan trend di dalan dunia radio dan periklanan. Dimana kesuksesan Saur Sepuh, menghilhami banyak perusahaan untuk mendanai pembuatan sandiwara-sandiwara radio lainnya dengan tema yang beragam.

Katagori