Sudah memiliki website namun tampilannya masih biasa saja? Tak menjadi masalah. Kini dengan memiliki website berbasis WordPress Anda bisa mempercantik tampilan website Anda tersebut dengan menggunakan animasi hover box.

Animasi hover box ini tak perlu Anda buat dengan menggunakan plugin, artinya Anda tak memerlukan plugin agar bisa membuat animasi hover box. Selain itu juga Anda tak perlu melakukan pengkodingan. Mudah, bukan?



Baca Juga:

Bagaimana caranya?

Yuk. Simak bersama pembahasannya oleh Simple Channel mengenai topic membuat animasi hover box untuk mempercantik tampilan website Anda.

Apa itu Hover Dalam Website

Hover efek sudah amat familiar bagi para desainer website ataupun di antara para blogger. Hover dalam bahasa Indonesia artinya melayang-layang.

Hover efek ini banyak ragamnya. Ada yang berbentuk link, ada juga yang berupa teks yang muncul ketika mouse didekatkan pada suatu gambar. Efek hover ini juga sering digunakan dalam menu gallery photo yang bisa menambah menarik tampilan suatu gallery photo.

Untuk pembuatan hover efek ini juga ada beberapa cara yang antara lain bisa dengan menggunakan koding. Namun selain itu juga bisa menggunakan plugin.

Nah, hover efek ini memang tak diragukan lagi bisa membuat tampilan website Anda kian menarik.