Kini, kian banyak software editing video yang dapat digunakan oleh siapa saja. Tersedia software editing video yang gratis dan tersedia juga yang versi berbayarnya. Tentu saja untuk versi berbayarnya terdapat beberapa fitur yang tidak ditemukan dalam versi gratis.

Namun demikian, dengan menggunakan software editing video versi gratis, kita sudah dapat melakukan editing video dengan hasil yang bisa dikatakan bagus.



Baca Juga:

Setelah berbagi panduan editing video dengan software gratis yang bernama VSDC, Shortcut , OpenShot dan juga LightWorks, kini Simple Channel membagikan panduan atau cara-cara untuk melakukan editing video dengan software gratis yang bernama Olive.

Apa saja yang dapat kita lakukan dengan software yang bernama Olive ini?

Berikut ini video panduan yang dibagikan oleh Simple Channel terkait penggunaan software editing video gratis dengan nama Olive.

 

Belajar Edit Video Dengan Olive Video Editor Gratis Yang Modern

Cara Memotong Video dan Cara Membuang Bagian Video

Cara Menggabungkan Video Dengan Olive Editor Video

Cara Menyisipkan Video dan Gambar Ke dalam Video Dengan Olive Video Editor

Efek Gerakan Cepat Video dan Efek Gerakan Lambat Video Dengan Olive Video Editor

Cara Ekspor Video Dengan Menggunakan Olive

Apa  itu Olive Video Editor?

Olive adalah editor video non-linear gratis yang bertujuan untuk menyediakan sebuah alternatif yang berfitur lengkap hingga sebuah perangkat lunak pengeditan video yang profesional.

Cukup banyak fitur yang dapat digunakan. Dan fitur baru ditambahkan setiap harinya. Sekalipun Anda tidak dapat menemukan fitur yang Anda butuhkan di Olive, tapi pastikan Anda kembali lagi dalam satu atau dua bulan karena kemungkinan fitur yang Anda butuhkan tersebut sudah tersedia.

Silakan cek di sini untuk download Olive video editor.